Perbandingan antara Apple iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy Note8 dengan Kamera Penuh

Perbandingan antara Apple iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy Note8 dengan Kamera Penuh

Mereka berdua memiliki sepasang kamera tetapi siapa yang lebih baik menggunakannya? Kita semua tahu iPhone melakukan itu terlebih dahulu, dan Samsung mungkin sudah terlambat untuk upacara tersebut. Dan ya, kita semua tahu bahwa di antara keduanya, sebenarnya tidak, Hei, saya memiliki pakaian yang mirip, mari kita bertengger bersama- tidak, ini lebih seperti, Lihatlah ke arah lain dan berbohong bahwa mereka tidak ada di sana.

Perbandingan Apple iPhone 8 Plus serta Samsung Galaxy Note8

Beberapa identifikasi terkait opname kamera, bukan? Karena itulah yang kami miliki untuk Anda, iPhone 8 Plus vs Galaxy Note8 1-on-1.
Apple adalah yang pertama membuat kamera jarak jauh + lebar di iPhone 7 Plus (masing-masing cukup lebar atau jauh, sebenarnya), dengan produsen lain memilih berbagai metode untuk meningkatkan kredensial kamera mereka. Sekelompok setelah itu, iPhone 8 Plus pada dasarnya keluar dengan detail yang sama, tetapi dengan pemeriksaan yang lebih baru dan pemrosesan yang lebih baik.
Di sisi lain, Galaxy Note8 adalah yang pertama dari Samsung – smartphone dengan kamera ganda. Dan apa sebenarnya yang didapat Samsung? Itu dilapisi dengan ramuan apel. Jangan salah paham, jarak jauh+luas adalah jalur yang seharusnya – bahkan jika kita jauh dari menyetujui hal ini, jumlah sebenarnya dari ponsel yang dimiliki seseorang di kantor membuktikan gaya ini. Tentu, Samsung ingin mematok saingan beratnya dari pemotretan di malam hari, bukan?
Namun di malam hari, Galaxy Note8 juga dapat mengambil gambar – kedua kamera mundur memiliki visibilitas yang lebih besar di balik lensa bukaan lebar daripada iPhone 8 Plus. Perihal yang serupa resmi guna kamera selfie.
Sementara iPhone tidak ada bandingannya, momen pada lembar detail untuk memberi tahu Anda, ini adalah perekaman film 4K atau 60fps pertama di telepon, dan slowo 1080p atau 240fps. Tindakan lambat Note sedikit lebih pejalan kaki pada 720p atau 240fs, dan perekaman 4K hanya tersedia pada 30fps.
Jika Anda memerlukan penyegaran nilai, bagan berikut ini akan membantu, tetapi untuk lembar detail terperinci, perangkat analogi kami adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

1x, 2x, Mirip, Tapi Berbeda

Setting kamera Apple iPhone 8 Plus pada dasarnya tidak berubah dari bentuk yang dirilis beberapa tahun kemudian. Artinya, sensornya lebih baru dan lebih baik, begitu Apple menyebutnya, tetapi spesifikasinya selalu sama.
IPhone 8 Plus memiliki 2 kamera 12MP. Yang awal menemukan inspeksi 1 atau 3 inci dengan piksel 1,22μm di belakang lensa yang sebanding dengan fokus jauh dengan ujung lebar 28mm dengan aperture f atau 1,8. Lensa ini distabilkan secara optik.
Namun, kamera telefoto tidak menunjukkan stabilisasi lukisan. Apertur lebih kecil, pada f atau 2.8, dan panjang fokus sebanding dengan 56mm untuk pelebaran 2x yang sempurna. Maklum, ini berarti pemindaian yang lebih kecil – 1 atau 3,6″ dengan dimensi piksel 1,0μm.
Galaxy Note8 memenuhi semua nilai itu – sebagian besar. Kamera jarak jauh sebanding dengan 52mm lebih pendek, jadi mungkin ini adalah kemenangan besar untuk iPhone. Sensornya berukuran 1 atau 3,6″ dengan jarak piksel 1,0μm- disebut tie. Tapi lensanya lebih cerah (f atau 2.4) dan juga stabil – mengalahkannya, iPhone.
Lebar kamera juga lebih lebar – panjang fokus 26mm pada Note8 versus 28mm pada iPhone, dan juga memiliki aperture yang lebih besar, jika marginal – f atau 1,7 versus f atau 1. 8. Catatan Note8 juga lebih besar – 1 atau 2,55 versus iPhone 1 atau 3″ dan satu piksel 1,4μm. Ini juga dual-piksel – ada aspek pencarian langkah di masing-masing untuk fokus otomatis yang cepat dan tepat.Perbandingan antara Apple iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy Note8 dengan Kamera Penuh

See also  Cara Daftar IMEI iPhone dengan Cara Mudah
  APPLE IPHONE 8 PLUS SAMSUNG GALAXY NOTE8 Kamera
utama (sudut lebar) 12MP, 4032 x 3024px 12MP, 4032 x 3024px
Sensor aspek 4:3, ukuran sensor 1/3″, ukuran piksel 1,22µm aspek 4:3, 1/2,55″ ukuran sensor, ukuran piksel 1,4µm
Lensa f/1.8, 28mm, OIS f/1.7, 26mm, OIS
Focus PDAF Piksel Ganda PDAF
Kamera 12MP, 4032 x 3024px 12MP, 4032 x 3024px
4 :3, sensor 1/3,6″ ukuran, ukuran piksel 1,0µm aspek 4:3, ukuran sensor 1/3,6″, ukuran piksel 1,0µm
Lensa f/2.8, 56mm f/2.4, 52mm, OIS
Fokus CDAF PDAF
Flash Dual-tone, 4-LED flash Lampu kilat LED tunggal
Perekaman video 2160p@60/30/24fps, 1080p@60/30fps, 1080p@240/120fps slo-mo 2160p@30fps, 1440p@30fps, 1080p@60/30fps, 720p@240fps slo-mo

Aplikasi Kamera Aplikasi kamera

pada kedua ponsel telah diuntungkan dari peningkatan selama bertahun-tahun dan akan segera akrab bagi konsumen kedua merek tersebut.
Namun, di sisi perangkat lunak, Apple telah membawa sesuatu yang baru untuk generasi ini – format HEIF untuk gambar diam yang mengambil alih JPEG sebagai format asli untuk menyimpan gambar di iOS 11. Meizu dan Sony Mereka telah melakukan ini untuk beberapa waktu sekarang.
Secara teknis, gambar HEIF harus menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan dengan kualitas yang sama. Namun, pada titik ini, file asli hanya ditransfer jika Anda memiliki macOS High Sierra. Jika tidak- Anda mendapatkan file yang dikonversi- foto dan video- dalam JPG dan H.264. Perubahan terjadi secara real time ketika Anda mengirim file tanpa Anda sadari.
Sebenarnya, terserah Anda untuk memilih bentuk yang Anda inginkan – jika Anda tidak ingin menyimpan alat Anda dalam kondisi saat ini, Anda dapat memilih yang paling sesuai dari pengaturan dan ternyata itu adalah Kekuatan Besar. Dengan metode ini tidak ada perubahan untuk dicoba selama bergerak, tetapi Anda akan membuang-buang ruang penyimpanan di ponsel itu sendiri.
Tidak hanya detail format, ini adalah aplikasi kamera iPhone yang kita semua kenal dan sukai. Semua pengaturan dan format rekaman diatur dengan cara yang wajar dan salah satu pengaturan yang kami lewati adalah beralih antara perekaman film 1080p dan 4K, yang sebenarnya diakses dari antarmuka konsumen kamera, Anda harus melalui pengaturan telepon. Tidak bisa.
Gambar ada di sana, tentu saja, dan Anda dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkannya langsung di jendela referensi. Ada juga HDR SWITCH, dan terutama jika tidak berputar melalui opsi hidup atau mati atau otomatis, setidaknya ada dengan mudah di jendela referensi, tidak seperti Note. Mengklik subjek di jendela referensi juga memungkinkan Anda meminta kompensasi eksposur.
Anda dapat mengubah bentuk dengan menggeser ke samping, tetapi mengapa tidak menggulir ke bawah atau ke atas untuk beralih antara kamera depan dan belakang? Sama sekali tidak, sakelar yang dimaksud ada di tangan, bukan di ujung.
Jelas, ada tombol zoom, yang membawa Anda langsung ke kamera telefoto dan menunjukkan pengaturan zoom kamera saat ini – “1x” saat menggunakan kamera lebar, “2x” saat di telefoto.
Tidak ada jenis formulir saat ini di Galaxy Note8 – itu menempel pada gambar JPEG lama yang bagus. Ada satu hal yang sangat baru di antarmuka, dan kami akan berjuang untuk menyebutnya sebagai perubahan aman yang masuk – sakelar HDR telah menghilang dari jendela referensi dan sekarang terletak di Pengaturan – boo. Ya, kami mengerti, Samsung ingin kami mengambil foto dalam HDR secara otomatis selama durasinya, tetapi kami lebih dari senang untuk dapat mengambilnya dengan bidikan untuk bidikan. Di sisi lain, ada peralihan lebar penuh – seolah-olah seseorang ingin mengutip gambar 18, 5: 9.
Tombol Samsung untuk beralih antara kamera depan dan belakang terdaftar sebagai kualitas, jadi Anda harus menggunakan kedua tangan untuk beralih ke mode selfie. Tunggu, tidak, menggesek ke atas atau ke bawah akan melakukannya untuk Anda – kami pikir ini harus menjadi perilaku standar di semua aplikasi kamera.

See also  Perbedaan yang Jarang Diketahui antara iPhone 7 dan 7 Plus

Check Also

Huawei Band 4: Jam Tangan Menarik Bahkan Jika Anda Tidak Melihatnya

Huawei Band 4: Jam Tangan Menarik Bahkan Jika Anda Tidak Melihatnya

Jam Tangan Huawei Band 4 – Berbicara tentang gelang pintar atau perangkat smartband, pabrikan ponsel …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent Comments

No comments to show.